PT Pos Indonesia (Persero) Merekrut Karyawan Khusus Untuk Lulusan Politeknik Pos Indonesia Tahun 2020 dan 2021

 


HUMAS POLTEKPOS, Bandung - PT Pos Indonesia (Persero) melakukan seleksi karyawan melalui Program magang khusus untuk lulusan Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) tahun 2020 dan 2021. Pada program ini, lulusan yang lolos seleksi akan ditempatkan untuk menjadi calon tenaga supervisor di PT Pos Indonesia.

Direktur Politeknik Pos Indonesia, Dr. Ir Agus Purnomo, MT. mengatakan lulusan Poltekpos di tahun 2020 adalah sebanyak 700 orang, dan tahun 2021 sebanyak 500 orang. Bagi para lulusan Poltekpos di tahun tersebut yang belum bekerja, dapat mencoba kesempatan untuk bergabung pada program ini.

“Peserta program Pemagangan ini diperuntukan bagi lulusan Poltekpos Intake D3 dan D4 yang berasal dari seluruh Progam Studi dilingkungan Poltekpos,” Katanya.

“Selama menjalani Program Ikatan Dinas, PT Pos Indonesia akan menanggung uang saku dan akomodasi. Bila lolos evaluasi akhir pada program ini, maka akan direkrut menjadi karyawan PT Pos Indonesia,” Tuturnya.

Ka. Bag. Kemahasiswaan dan Alumni Politeknik Pos Indonesia, Roni Andarsyah, ST., M. Kom. mengatakan hal ini tentu jadi kabar gembira bagi para lulusan Politeknik Pos Indonesia yang belum mendapatkan pekerjaan.


Merangkum dari akun Instagram CDC Politeknik Pos Indonesia, Pemagangan Lulusan Politeknik Pos Indonesia dalam rangka rekrutmen karyawan PT Pos Indonesia (Persero), antara lain:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Lulusan Politeknik Pos Indonesia program D3 dan D4 tahun 2020 dan 2021.
  3. IPK ≥ 3.00
  4. Nilai TOEFL ≥ 450
  5. Usia pada 1 Desember 2021; D3 tidak lebih dari 25 Tahun, D4 tidak lebih dari 27 tahun.

Bagi para calon mahasiswa yang sedang menempuh kelas 12 SMA/SMK/Sederajat, jangan ragu lagi untuk menjadi mahasiswa Politeknik Pos Indonesia, kalian berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa, serta langsung di rekrut juga oleh PT Pos Indonesia.

Demikian diungkapkan Humas Politeknik Pos Indonesia, M. Rizal Satria, SE., M. Ak., Ak., CA., bahwa Politeknik Pos Indonesia sudah mendapatkan akreditasi kampus B BAN-PT serta memiliki 10 program studi yang terbagi menjadi Diploma 3 dan Diploma 4 yaitu, Logistik Bisnis, Manajemen Bisnis, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Akuntansi dan E-Commerce Logistics.

Terdapat banyak jalur pendaftaran untuk bergabung menjadi mahasiswa di Politeknik Pos Indonesia. Untuk lebih lengkapnya dapat kunjungi https://pmb.poltekpos.stimlog.ac.id/



No comments:

Powered by Blogger.