Politeknik Pos Indonesia Menjalin Kerjasama dengan PT Linfox dan PT Tri Adi Bersama (Anteraja)


HUMAS POLTEKPOSPoliteknik Pos Indonesia menyelenggarakan kegiatan kerjasama dengan PT Tri Adi Bersama (anteraja) dan PT Linfox Logistics melalui media video conference pada Jumat, (12/06/2021). Dengan dihadiri oleh Dr. Ir. Agus Purnomo selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia berserta Para Wakil Direktur, dan Ka Prodi dan GKM serta dihadiri Ibu Renata dan Ibu Annisa selaku Manager Training and Recruitment PT Anteraja beserta jajarannya, dan dihadiri pula oleh Bapak Diar Fachmi selaku perwakilan dari PT Linfox Logistics Indonesia.


Kerjasama antara Politeknik Pos Indonesia dengan PT Tri Adi Bersama (Anteraja) dan PT Linfox Logistic Indonesia membahas tentang program rekrutmen dan magang “STAGING STORE COORDINATOR DEVELOPMENT PROGRAM” oleh PT Anteraja yang merupakan perusahaan rintisan (startup) logistik dan juga anak perusahaan dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) dan PT Linfox Logistics Indonesia adalah perusahaan swasta yang menyediakan jasa manajeman pergudangan dan distribusi dengan cara merampingkan proses untuk memaksimalkan layanan kepada klien dan menekan biaya logistic, yang bertujuan sebagai penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi.

Semoga dengan adanya kerjasama di antara Politeknik Pos Indonesia dengan PT Tri Adi Bersama (anteraja) dan PT Linfox Logistics Indonesia menjadi jalan menuju kesuksesan yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

No comments:

Powered by Blogger.