Persiapan Penyelarasan Kurikulum antara Politeknik Pos Indonesia dengan SMKN 11 Bandung


HUMAS POLTEKPOS, BANDUNG - Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS) bekerjasama dengan SMKN 11 Bandung melaksanakan kegiatan Persiapan Penyelarasan Kurikulum di SMKN 11 Bandung, Jl. Budi Jl. Raya Cilember, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Rabu (24/03/2021).


Kegiatan ini dihadiri oleh Dodi Permadi, S.T., M.T. selaku Wakil Direktur II bagian Akademik, Hilman Setiadi, SE., S.Pd., MT. selaku Wakil Direktur III bagian Kemahasiswaan, Alumni & Kerjasama, M. Rizal Satria., M. Ak., Ak., CA. selaku Ketua Bagian Humas & Rekrutmen, para Dosen Politeknik Pos Indonesia, Dr. Euis Purnama, M.M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 11 Bandung, Hendro Tri Winarko selaku Wakasek bidang kurikulum, Ibrahim Sidki selaku Ketua Kompetensi Keahlian Manajemen Logistik, dan para Guru SMKN 11 Bandung.



Dengan adanya kerjasama penyelarasan kurikulum SMKN 11 Bandung dengan Program Studi (Prodi) yang ada di Politeknik Pos Indonesia, maka peserta didik yang akan melanjutkan ke POLTKEPOS dapat mengkonversi mata pelajaran yang sudah ditempuh di SMK.







No comments:

Powered by Blogger.