HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR YPBPI

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) menyelenggarakan acara Halal bihalal dengan tema Peningkatan Prestasi Kerja dalam Menyambut Berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). Acara Halal bihalal dilakukan secara online melalui Zoom Meeting bersama KH. Dr. Aam Amiruddin, M.Si. pada tanggal 9 Mei 2022. Acara Halal bihalal dihadiri oleh Pembina, Pengawas, Pengurus dan jajaran YPBPI. Acara Halal bihalal juga dihadiri oleh Direktur dan jajaran POLTEKPOS, Ketua dan jajaran STIMLOG, Direktur dan jajaran PT PYE.


 

Ketua YPBPI Dr. Cahyat Rohyana, M.M. dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, serta mendorong seluruh insan YPBPI secara terus menerus meningkatkan prestasi kerja, serta dukungan dan doa karena dalam waktu dekat POLTEKPOS dan STIMLOG akan bertransformasi menjadi Univeristas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).

 


Kata sambutan dilanjutkan oleh Tonggo Marbun, Direktur Umum SDM PT Pos Indonesia selaku Pembina YPBPI. Beliau menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh karyawan/civitas akademika POLTEKPOS dan STIMLOG. Dalam menyambut berdirinya Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) seluruh karyawan/civitas harus terus meningkatkan kinerja.


 

Acara dilanjutkan penyampaian tausiah dan doa bersama oleh KH. Dr. Aam Amiruddin, M.Si. Beliau menyampaikan 9 (sembilan) kunci menuju kesuksesan yaitu Bertanggung jawab, Jujur, Meningkatkan Kompetensi, Membangun Kolaborasi, Adaptif dengan Perubahan, Menjaga Harmoni, Terencana, dan Pantang Menyerah. 


 

Acara Halal bihalal dilanjutkan secara offline pada 11 Mei 2022 bertempat di Halaman Politeknik Pos Indonesia. Ketua YPBPI Dr. Cahyat Rohyana, M.M. dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, dan beliau berharap seluruh jajaran untuk juga bisa memaafkan sehingga prestasi kerja dapat ditingkatkan sesuai tujuan Halal bihalal.

 


Dr. Cahyat Rohyana, M.M. menyampaikan bahwa saat ini POLTEKPOS dan STIMLOG dalam proses merger menjadi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) guna memberikan layanan pendidikan yang lebih baik lagi. Sebagai komitmen dan untuk terus berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa, maka pengurus YPBPI memberikan Program Beasiswa Potongan DPP 100% dan Beasiswa Potongan SPP Rp. 2,5Jt per-Semester. Sehingga biaya kuliah bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat yang saat ini sedang berjuang bangkit akibat pandemi Covid-19. Berikut rincian Biaya kuliah POLTEKPOS dan STIMLOG TA 2022/2023. 

Informasi pendaftaran online selengkapnya bisa diakses di laman https://pmb.poltekpos.stimlog.ac.id/.



No comments:

Powered by Blogger.