Workshop Penerimaan Proposal PPM 2022

LPPM Politeknik Pos Indonesia menyelenggarakan workshop mengenai Sosialisasi dan Pembukaan Penerimaan Proposal Hibah Penelitian dan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) Tahun 2022 pada 1 Maret 2022 pukul 13.30 siang secara virtual menggunakan media zoom meeting, yang dihadiri oleh Direktur, KA Prodi, KA Unit, dan para Dosen Politeknik Pos Indonesia .

Sosialisasi juga sekaligus sebagai Pembukaan Penerimaan Proposal Hibah Penelitian yang resmi dibuka oleh Direktur Politeknik Pos Indonesia Dr. Ir. Agus Purnomo, MT.

Workshop ini membahas mengenai jadwal pelaksanaan PPM yang harus diikuti oleh dosen peneliti dari pengajuan proposal PPM hingga submit laporan, panduan PPM, dan publikasi yang dipaparkan oleh KA LPPM Ibu Sari Armiati dan Sekretaris LPPM Bapak Supono.


Pemaparan sosialisasi ini diakhiri dengan sesi diskusi dengan para dosen peneliti untuk mendiskusikan rencana PPM yang akan dilaksanakan.

Berikut artikel terkait Pembukaan Penerimaan Proposal PPM Internal 2022 untuk dapat melihat dokumen panduan PPM: klik disini



No comments:

Powered by Blogger.