Politeknik Pos Indonesia Meraih Penghargaan Penerima Hibah Dana PKM Terbanyak (Judul Penelitian) Tahun 2020


HUMAS POLTEKPOS - BANDUNGPoliteknik Pos Indonesia di awal tahun ini meraih kategori Perguruan Tinggi Penerima Hibah Dana Penelitian dan Pebabdian Terbanyak (Judul Penelitian), pada ajang Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Tahun 2020.

Ajang tersebut berlangsung di Hotel Aston Cirebon & Convention Center, Kota Cirebon, pada Kamis (17 Februari 2021) malam.

Terdapat 11 kategori yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IV. pada ajang tersebut. Prof Uman mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV, terhadap perguruan tinggi yang memiliki prestasi. Baik yang menyangkut perankingan, penelitian, sertifikasi dosen, termasuk dengan hal-hal yang berkaitan dengan kualitas yang ada.

“Kami perlu memberikan penghargaan dan akhirnya mereka punya harapan menjadi perguruan tinggi yang unggul dan menjadi rujukan bagi masyarakat di Jawa Barat,” kata Prof Uman usai kegiatan.

Alhamdulillah kami bersyukur kepada Alloh SWT dan mengucapkan terimakasih kepada LLDIKTI wilayah IV, atas penghargaan ini. Menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,” ujar Dr.Ir. Agus Purnomo, MT. selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia.

Capaian itu pun tidak terlepas dari para dosen Politeknik Pos Indonesia dan Tim LPPM yang selalu bersinergi dan mendukung seluruh kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.




No comments:

Powered by Blogger.