Grand Launcing Program Studi Sarjana Terapan E-Commerce Logistics


Poltekpos merupakan perguruan tinggi pertama di Indonesia yang telah memperoleh izin dari Kemendikbud untuk menyelenggarakan Program Studi Sarjana Terapan E-Commerce Logistics dengan SK No. 355/M/2020 tanggal 12 Maret 2020.

Penyelenggaraan Program Studi Sarjana Terapan E-Commerce Logistics merupakan bagian dari strategi Poltekpos mewujudkan visi: “Menjadi Perguruan Tinggi Vokasi yang Unggul secara nasional dalam bidang “Logistics, Supply Chain Management, dan e-Commerce.”

Sarjana Terapan E-Commerce Logistics yang unggul sangat diperlukan oleh dunia kerja di era Revolusi Industri 4.0. Revolusi Industri 4.0 telah merubah cara-cara berbisnis secara drastis, dari physical menjadi virtual, dari off-line menjadi on-line. Berniaga  barang,  jasa,  dan  ide  secara on-line dengan menggunakan media elektronik telah menjadi cara-cara berbisnis saat ini.

Apalagi, saat ini dunia juga sedang dilanda Wabah Covid-19, sehingga “Bekerja dari Rumah, Belajar  dari Rumah,  dan  Belanja dari Rumah” secara  on-line,  dengan  menggunakan  media elektronik seperti komputer dan HP, telah menjadi pilihan sekaligus telah menjadi cara dan gaya hidup manusia Abad 21.

Sarjana terapan E-Commerce Logistics Poltekpos dipersiapkan untuk menjadi SDM Unggul yang handal bekerja di era Revolusi Industri 4.0 saat ini dan mendatang, baik sebagai pekerja maupun sebagai pengusaha on-line. Poltekpos is committed to create Future Leaders with Entrepreneurial Spirit in E-Commerce Logistics for Global Marketspace.”

Materi Webinar


Dikarenakan Webinar telah selsai materi sudah dapat didownload secara langsung tanpa meminta hak akses... 

Terima Kasih

Salam,
TIM WEBINAR

No comments:

Powered by Blogger.