Politeknik Pos Indonesia melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan oleh Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka Akreditasi Perguruan Tinggi



HUMAS POLTEKPOS, Pada Hari Selasa, 12 Februari 2019 Politeknik Pos Indonesia melaksanakan kegiatan Visitasi/Assemen Lapangan oleh Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka Akreditasi Perguruan Tinggi Politeknik Pos Indoensia. Yang Dihadiri Oleh Jajaran struktural, Tenaga Pendidik, Staf Kependidikan, Alumni, Mahasiswa.

Tim Asesor terdiri dari Drs. Eddy Edwin, S.Kom., M.Kom (Politeknik Negeri Jakarta), Dr. Paulus Theodorus Basuki Hadi P, MBA., MSAcc., Akt (Universitas Diponegoro), dan Dr. Guntur Karnaeni, M. Si. (STIA-Lembaga Administrasi Negera Makassar).

Dalam sambutannya Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. selaku Direktur Poltekpos mengucapkan terima kasih kepada para jajaran struktural,tenaga pendidik, staf kependidikan, dan terlebih para asesor, karena sudah meluangkan waktu dan menyempatkan untuk hadir di Politeknik Pos Indonesia dalam rangka Asessmen Lapangan. 


Usai acara pembukaan, dilakukan Visitasi dalam rangka peninjauan lapangan, sejumlah lokasi yang ditinjau antara lain, Program Studi D3/D4 Akuntansi, Program Studi D3 Manajemen Bisnis, Program Studi D4 Logistik Bisnis, Lab.Bahasa, Lab. Bisnis D3 Manajemen Bisnis, Informatics Research Center (IRC), Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Tempat Uji Kompetensi (TUK), Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Lab. Komputer,  dan wawancara dengan dengan pimpinan Politeknik Pos Indonesia, yang dilanjut dengan wawancara dengan mahasiswa, alumni, serta staf kependidikan sebagai bagian dari assesmen dan verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek akreditasi.

Dalam penutupan kegiatan tersebut ikut hadir pula Bpk. Hariyanto, SE., M.M. selaku Ketua Yayasan Bhakti Pos Indonesia dan para perwakilan.

No comments:

Powered by Blogger.