Workshop Kurikulum KKNI untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan Program Studi Politeknik Pos Indonesia


HUMAS POLTEKPOS, Pada Hari ini Politeknik Pos Indonesia mengadakan Workshop Kurikulum KKNI untuk Program Studi Diploma III dan Diploma IV yang dilaksanakan di Danau Dariza Resort Hotel Garut. (Kamis, 6/12/18)


Kegiatan ini berlangsung selama 2 Hari dengan mengangkat tema workshop kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).

Workshop kurikulum ini diselenggarkan oleh Wakil Direktur 1 Akademik Bpk Dodi Permadi, ST., MT sebagai penanggung jawab akademik serta para Dosen dari masing masing prodi di Politeknik Pos Indonesia. 

Adapun Sebagai narasumber pada workshop kurikulum berbasis KKNI adalah Ibu Yeti Apriliawati, SE., M.Si., Ak., CA. Selaku Sekretaris Jurusan Diploma IV Akuntansi Keuangan Politeknik Negeri Bandung
narasumber pada workshop kurikulum berbasis KKNI
Ibu Yeti Apriliawati, SE., M.Si., Ak., CA

Kegiatan workshop ini dilaksanakan dalam upaya melakukan kualifikasi terhadap lulusan perguruan tinggi di Indonesia, pemerintah telah menerbitkan Perpres No. 8 Tahun 2012 tentang Karangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang merupakan acuan dalam penyusunan pencapaian pembelajaran lulusan dari setiap jenjang pendidikan secara nasional.

Dengan adanya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas lulusan sehingga dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional.















No comments:

Powered by Blogger.