Poltekpos Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala Via ACT di Tribun Jabar




Pewakilan dari Politeknik Pos Indonesia menyerahkan bantuan korban gempa Palu dan Donggala kepada ACT di kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara Sokarno-Hatta, Bandung, Kamis (4/10/2018).


HUMAS POLTEKPOS, Politeknik Pos Bandung memberikan bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) di kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (4/10/2018).

Bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 10.000.000, yang merupakan hasil dari penggalangan dana dari mahasiswa baru dan civitas akademika Politeknik Pos Indonesia.

"Sampai saat ini bantuan belum berhenti, terus kami kumpulkan. Untuk sekarang bantuan masih gelombang pertama dari mahasiswa baru," ujar Ketua Kemahasiswaan Poltekpos Indonesia, Syafrizal Fachrie Pane, di Kantor Tribun Jabar, Kamis (4/10/2018).

Bantuan tersebut masih terus dikumpulkan oleh Poltekpos dari berbagai pihak, nantinya akan diserahkan lagi kepada ACT yang bekerja sama dengan Tribun Jabar.

"Terima kasih kepada Tribun Jabar yang telah mempertemukan kami pada ACT. Mudah-mudahan amanah yang kami dapatkan ini bisa tersalurkan dengan baik," ujar Syafrizal Fachrie Pane.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari ACT. ACT nantinya akan mendistribusikan bantuan tersebut ke Palu dan Donggala.

"Ini sangat luar biasa, saya apresiasi bantuan dari Poltekpos, terima kasih juga atas support dari Tribun Jabar. Insya Allah ACT amanah dalam pendistribusian bantuan. Mudah-mudahan dengan ini silaturahmi bisa terus berjalan," ujar Renno I.Mahmoeddin, sebagai Kepala Cabang Act Jawa Barat.


Sumber : Klik Disini

No comments:

Powered by Blogger.