Politeknik Pos Indonesia Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Untuk Para Dosen


HUMAS POLTEKPOS, BANDUNGPara dosen meghadiri kegiatan Pelatihan Jurnlistik di Gedung Center Of Technology (COT) Politeknik Pos Indonesia, Jl. Sariasih No.54 Sarijadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40151. Kegiatan tersebut dihadiri 9 dosen perwakilan dari setiap program studi Politeknik Pos Indonesia. Pelatihan diisi oleh Kisdiantoro selaku Wartawan Tribun Jabar bagian Berita Online.




"Kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini bertujuan untuk memberikan bekal menulis berita di Media Sosial/Online yang nantinya dapat dipublikasikan dengan informasi yang tepat dan akurat sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat luas khususnya untuk setiap program studi di Politeknik Pos Indonesia." ujar Roni Andarsyah selaku Ketua Humas & Rekrutmen Politeknik Pos Indonesia.

Selain mendengarkan materi yang telah disampaikan, dalam kegiatan tersebut para dosen juga diajak praktik langsung untuk belajar menulis Berita Online, agar lebih mendalami point penting yang harus di pelajari dalam menulis Berita Online.

Dalam pelatihan jurnalistik ini disampaikan prinsip-prinsip yang harus diketahui sebelum menulis Berita Online. Agar pemahaman penulisan berita menjadi mudah dan menyenakan karena selain teori juga diajakan praktik.





No comments:

Powered by Blogger.