Politeknik Pos Indonesia Menjalin Kerjasama dengan Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Perak Malaysia

Pemberian cindera mata dari Rektor UPSI
Y.Bhg. Prof. Dato' Dr. Mohammad Shatae Bin Sabran
 kepada Direktur Poltekpos Dr. Ir. Agus Purnomo, MT

HUMAS POLTEKPOS, Bertempat di kampus Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) - Perak Malaysia, Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) pada tanggal 1 Februari 2019 menjalin kerjasama dengan UPSI. (1/2/19)

Menurut Direktur Poltekpos, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT., bahwa kerjasama internasional ini dilakukan Poltekpos dalam rangka strategy for global network for academic, research and innovation untuk menghadapi tantangan Industry Revolution 4.0. 

Lebih lanjut menurut beliau bidang yang telah sepakat untuk dikerjasamakan yaitu : Research Sepadan dengan grant dari UPSI sebesar MYR 10.000 s.d. MYR 20.000 per proposal untuk kurun 1 tahun. Selain itu juga kerjasama dalam program Smart Phd, Teacher Training dan Massive Open Online Courses (MOOC). 

Kerjasama secara lebih erat untuk semua program dilakukan dengan Faculty of Technical and Vocational Education.

Dalam kegiatan kerjasama ini dihadiri pula Ketua Yayasan Bhakti Pos Indonesia, Bapak Hariyanto, SE, MM. dan Wakil Ketua Yayasan, Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE,  MM., serta Ketua Program Studi Diploma III Bapak Edi Supardi, SE., MM dan Ketua Program Studi Sarjana Terapan Logistik Bisnis Bapak Darfial Guslan, ST., MT

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan mendukung penuh kerjasama internasional ini dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran, akreditasi, perankingan dan reputasi Poltekpos.













No comments:

Powered by Blogger.