Penyerahan Beasiswa BAWAKU dari Dinas Pendidikan Pemkot Bandung dan PT Pos Indonesia (PERSERO) kepada Mahasiswa/i Politeknik Pos Indonesia


HUMAS POLTEKPOS, Pada hari Rabu (16/01/19) Politeknik Pos Indonesia mengadakan kegiatan Penyerahan Beasiswa dari Dinas Pendidikan Pemerintahan Kota Bandung dan PT Pos Indonesia (PERSERO) di ruang 161 Gedung Pendidikan.

Acara Penyerahan beasiswa diawali dengan pembukaan dari Direktur Politeknik Pos Indonenesia (Dr, Ir, Agus Purnomo, MT) dan dilanjutkan oleh Perwakilan Jajaran Yayasan Bhakti Pos Indonesia (Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM). Sambutan selanjutnya disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemkot Bandung (Akhmad Taufan Hidayat) selaku Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD dan dilanjutkan oleh (Zulfa Erinaldi) sekalu VP PKBL PT Pos Indonesia (PERSERO).

Penyerahan Cenderamata Dari Politeknik Pos Indonesia
Kepada PT Pos Indonesia (PERSERO)

Penyerahan Cenderamata dari Politeknik Pos Indonesia
kepada Dinas Pendidikan Pemerintahan Kota Bandung

Kegiatan  ini dilakukan secara simbolis kepada Mahasiswa/i Politeknik Pos Indonesia yang telah menerima beasiswa BAWAKU (Bantuan Walikota Khusus) dari Dinas Pendidikan Pemerintahan Kota Bandung dan Beasiswa dari PT Pos Indonesia (PERSERO).

No comments:

Powered by Blogger.