Poltekpos Gelar Pelatihan SPMI, SPME dan AMI untuk memenuhi Kebutuhan Auditor Mutu Internal



HUMAS POLTEKPOS, Pada Akhir Tahun ini Politeknik Pos Indonesia melakukan Pelatihan SPMI Peran SPME dan AMI dalam Meningkatkan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan selama 3 hari di ruang 161 Gedung Pendidikan Politeknik Pos Indonesia.

Adapun peserta yang dikutsertakan dalam pelatihan ini diantaranya terdiri dari Direktur, Para Wakil DIrektur, Deputi Wakil Direktur, Ketua Unit, Para Ketua Program Studi beserta Manager Gugus kendali Mutunya dan Auditor SPMI

Materi yang dibahas adalah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Audit Mutu Internal, Standar Nasional Pendidikan Tinggi, SIstem Penjaminan Mutu EKsternal (SPME), Instrumen Audit, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan Praktik Audit Mutu Internal.

Narasumber dalam kegiatan Pelatihan ini diantaranya ibu Ir. Emma Hermawati Muhari, MT., Ibu Fitria Yulistiani, ST., MT. dan Bpk Marwansyah, SE., M.Si., Ph.D. dari Politeknik Negeri Bandung

Kegiatan ini dilaksanakan dikarenakan kebutuhan Auditor Mutu Internal Politeknik Pos Indonesia yang masih sedikit maka dengan pelatihan ini diharapkan dapat memenuhi dan memastikan pelaksanaan kegiatan di PT sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi.


No comments:

Powered by Blogger.