Politeknik Pos Indonesia masuk urutan 20 Perguruan Tinggi, dalam Agenda Hibah Perpustakaan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI)



HUMAS POLTEKPOS, Pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 Perpustakaan Nasional RI memberikan bantuan hibah buku kepada 20 Perpustakaan Perguruan Tinggi yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Perpustakaan Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS) merupakan salah satu yang memperoleh bantuan tersebut. Bantuan Hibah buku tersebut diterima oleh Wakil Direktur III Politeknik Pos Indonesia, Hilman Setiadi, SE., S.Pd., MT.

Sebanyak 400 (Empat Ratus) judul/ 800 (Delapan Ratus) eksemplar yang sudah di olah dan siap layan. Bantuan Hibah ini diperuntukan sebagai Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca. Perpusnas RI berharap buku-buku tersebut bisa bermanfaat bagi pemustaka di Politeknik Pos Indonesia. Satu pendapat dengan beliau, Wakil Direktur III, Hilman Setiadi, SE., S.Pd., MT. juga mengharapkan buku-buku tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Disamping itu beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perpusnas RI, yang telah memilih Perpustakaan POLTEPOS sebagai salah satu penerima hibah buku tersebut. 








1 comment:

Powered by Blogger.